Lembar Quisioner
Quisioner Survei Kepuasan Pelayanan Masyarakat
Sebelum melanjutkan, Mohon mengisi Nama dan No HP Anda pada form yang telah disediakan dibawah.
1. Bagaimana pendapat Saudara tentang kesesuaian persyaratan pelayanan dengan jenis pelayanannya
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan yang diberikan dan diterima dengan waktu yang ditetapkan
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberi pelayanan
7. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan,saran dan masukan pelayanan yang diberikan
8. Bagaimana pendapat saudara tentang sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelayanan
9. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
2. Bagaimana pemahaman Saudara tentang kemudahan prosedur pelayanan di unit ini.
3. Bagaimana pendapat saudara tentang kecepatan pelayanan di unit ini
4. Bagaimana pendapat saudara tentang kewajaran biaya / tarif dalam pelayanan
5. Bagaimana pendapat saudara tentang kesesuaian hasil pelayanan yang diberikan dan diterima dengan waktu yang ditetapkan
6. Bagaimana pendapat saudara tentang kemampuan petugas dalam memberi pelayanan
7. Bagaimana pendapat saudara tentang penanganan pengaduan,saran dan masukan pelayanan yang diberikan
8. Bagaimana pendapat saudara tentang sarana dan prasarana yang digunakan dalam pelayanan
9. Bagaimana pendapat saudara tentang perilaku petugas dalam pelayanan terkait kesopanan dan keramahan
BIMBINGAN TEKNIS CALON PENGUJI UKIN PPG UNIDHA MALANG
30 Agustus 2024 |
715 Kali
Tingkatkan Kualitas Layanan, Direktorat PPG Selenggarakan Lokakarya
20 Agustus 2024 |
282 Kali